Langsung ke konten utama

Imperial Steam Pot, Senayan City, Jakarta Selatan

Bahasa l English

Hotpot restaurant is now a popular dining choice for the Jakarta community. Restaurants that are identical with Chinese concepts are indeed in demand by many people because they are familiar and interesting to have with a family or group of friends. Imperial Steam Pot is just operating since this year in February 2019. However, under the Imperial Group, which is already experienced in the culinary business, of course, Imperial Steam Pot offers a sensation of quality Chinese dining.

Operates in Senayan City Mall with an area of 166 people, then there are 3 private rooms that have a capacity of around 10 people. Basically, the concept offered was quite similar to other Chinese restaurants, but Imperial Steam Pot, according to its name, served various dishes that were steamed directly on the dining table and indeed had never been in Jakarta. Some steam menus such as Shitake Mushroom with Quail Egg and Asparagus, Lettuce White Shimeji Stuffed with Chicken Paste, and Fish Dumpling with interesting presentations such as koi fish stuffed with shrimp. They serving the steam pot here is quite unique with a modern system and the steam engine will work automatically.

Besides steam pot, steamboat is also a favorite choice here. Various food ingredients cooked in gravy are available 7 choices, from Szechuan soup, fish soup, herbal chicken soup, tom yum soup, duck soup, and hot & sour soup. Each of these soups has different taste characters, from the savory broth to the spicy and sour taste that gives a different sensation. This steamboat certainly varies from vegetables, chicken, beef to seafood. Then there are various of meatballs, dumplings, mushroom and bean curd.

My experience here was quite impressive, every ingredient that is used has good quality, the szechuan soup that I ordered is also satisfying with strong and spicy taste which makes it addictive. The beef is tender even though there are several pieces with different thicknesses, it does impressive. For the price, you could say it is more affordable, set steamboat starts from IDR 198,000 various vegetables for two people and the highest at the price IDR 398,000 which consists of various seafood. For the price of soup starting from IDR 45,000 duck soup up to IDR 75,000, Szechuan soup. It is quite affordable, right? compared to other hotpot restaurants.
You can book this restaurant via Chope! Online reservation application nowadays which is sure to make you easier to book a restaurant. This Imperial Steam Pot is a new list restaurant on Chope and the good news is you can get a Happy Hour with discount up to 50% from Monday to Friday, 1.30-5.00pm. For Chope users, the more often you book a restaurant, the more points you get. Collect Chope Dollars to exchange dining vouchers to Michelin Star restaurant overseas and even Airmiles flights, amazing! Book here now!

Imperial Steam Pot,
Senayan City, Lv. LG, Crystal Lagoon, Jl. Asia Afrika Lot. 9, Gelora,
Tanah Abang, Jakarta
Tel: +6221 7278 1035

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motel Mexicola, Seminyak, Bali

Bahasa l Inggris Panas yang begitu terik tentu sangat familiar sekali di pulau Dewata. Bali merupakan salah satu destinasi liburan baik bagi turis lokal maupun asing dari zaman dulu hingga sekarang yang masih menjadi primadona wisata di Indonesia. Buat kamu yang berkesempatan mengunjungi Bali, tentunya sekarang ini tidak hanya pantai yang bisa menjadi tempat yang trend untuk kita datangi. Tetapi juga banyaknya restoran, cafe dan coffee shop yang beraneka ragam, modern dan tentunya kekinian. Motel Mexicola ini merupakan salah satu tempat yang instagramable untuk dikunjungi baik pada siang atau malam hari. Kebetulan siang hari menjelang sore aku berkesempatan mengunjungi tempat makan yang berwarna ini. Jalan menuju Motel Mexicola cukup kecil, dan tidak tersedia tempat parkir kendaraan di depan restoran ini. Sedikit info, kita akan diarahkan petugas setempat untuk memarkir kendaraan di dekat pantai dan berjalan kaki sekitar 5 menit ke Motel Mexicola. Dari luar tempa

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris:  Klik Disini Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi

The Chinese Indian Appetite

Bahasa l English Kisah unik kali ini ketika aku berkunjung ke sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan. Golden Joy ini merupakan sebuah restoran keluarga dengan konsep Chinese Indian. Well, tidak disangka sang pemilik dari restoran ini ternyata berasal dari India namun keturunan Tiongkok. Terlihat wajah Asia oriental namun bisa berbahasa India dengan lancar. Interior restoran dengan oriental dan sentuhan warna merah atau gold yang identik dengan budaya Chinese. Kapasitas restoran cukup besar dari ruang indoor dengan meja bundar, area outdoor dan 2 ruang VIP. Tentunya ini restoran yang rekomendasi sekali untuk merayakan acara. Sesuai konsep, Golden Joy menawarkan aneka hidangan Chinese yang sebenarnya cukup familiar. Namun jika diperhatikan banyak hidangan yang menggunakan rempah dan bumbu khas India. Salah satu menu highlight seperti Manchurian Gobi. Jadi ini merupakan hidangan vegetarian ala India. Menggunakan kembang kol yang dimasak dengan rempah dan bumbu seperti bawang, jahe, k