Langsung ke konten utama

So Fashion Cafe, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat

Bahasa l English

Kafe ini lokasinya di pusat perbelanjaan yang kemarin sempat kena musibah banjir. Yes, Mall Taman Anggrek sempat mati lampu selama kurang lebih 2 minggu dikarenakan efek bencana banjir yang merendam area basement dan mengenai generator listrik. Tapi untungnya dengan team yang profesional sehingga semua kembali berjalan normal dengan cepat dan semua outlet di mall bisa beroperasi.
https://www.chope.co/jakarta-restaurants/restaurant/so-fashion-taman-anggrek?lang=id_ID
Info dari team So Fashion Cafe pun mereka cukup kewalahan pada saat itu dikarenakan tidak bisa beraktifitas dan semua bahan makanan rusak. Untuk memastikan kondisi, aku mengunjungi cafe ini dan mencicipi beberapa hidangan signature mereka. Ya, kafe ini diselimuti warna pink cerah di keseluruhan interior. Warna pink memang cukup digandrungi oleh para pengusahan restoran di Jakarta nih karena memang warnanya yang menarik dan instagramable.

Areanya cukup luas dengan beberapa dekorasi yang juga mengusung warna pink. Menu yang ditawarkan disini berupa aneka hidangan internasional dari Western hingga Asian. Kali ini aku cobain Beef Donburi ( Rp 65K) hidangan khas Jepang, nasi putih dengan irisan daging sapi yang empuk lalu ada bawangnya, tauge, rumput laut, daun bawang sehingga aromanya harum dan saus teriyaki yang memberi rasa gurih.
https://www.chope.co/jakarta-restaurants/restaurant/so-fashion-taman-anggrek?lang=id_ID

Ada pula Salmon Teriyaki Don (Rp 75K) yang menjadi favoritku. Sesuai dengan selera orang Jakarta, nasi hangat dengan potongan salmon yang disiram dengan teriyaki sauce sehingga gurih. Salmon juga dimasak dengan kematangan yang pas, ada bagian garing pada kulit salmon dan daging orange yang lembut. Selain hidangan nasi, juga ada Steak & Egg (Rp 135K) yes paduan beef steak dengan mushroom sauce, lalu sunny side dan hashbrown yang garing.

Keseluruhan rasa makanan di So Fashion Cafe memang mengikuti market Jakarta. Setiap hidangan terasa gurih namun tidak berlebihan. Rata-rata makanan disini cukup familiar dari nasi, steak, pasta dan tidak lupa dessert berupa waffle yang disajikan menakjubkan. Aku terkesima dengan Strawberry Waffle ini (Rp 59K) penampilan yang cantik, waffle dengan ukuran cukup besar dihiasi cream berwarna pink dan beberapa buat strawberry. Hidangan ini tentu menjadi konten foto yang menarik.
https://www.chope.co/jakarta-restaurants/restaurant/so-fashion-taman-anggrek?lang=id_ID

Info lainnya, buat kalian yang ingin berkunjung ke So Fashion Cafe, booking melalui aplikasi Chope akan menjadi ide yang bagus. Kenapa? dengan booking melalui Chope, fitur yang mudah dan cepat dan kalian bisa dapat diskon Happy Hour 35% lho. Sebenarnya kalau dilihat dari harga menu normalnya sih So Fashion Cafe memang tidak terlalu mahal ya, apalagi ditambah diskon bisa jadi affordable banget. Yuk mampir deh, booking aja lewat Chope.

So Fashion Cafe,
Mall Taman Anggrek, Lv.02, Tg Duren Selatan, Grogol, Jakarta Barat
Tel: +6221 5639 181

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motel Mexicola, Seminyak, Bali

Bahasa l Inggris Panas yang begitu terik tentu sangat familiar sekali di pulau Dewata. Bali merupakan salah satu destinasi liburan baik bagi turis lokal maupun asing dari zaman dulu hingga sekarang yang masih menjadi primadona wisata di Indonesia. Buat kamu yang berkesempatan mengunjungi Bali, tentunya sekarang ini tidak hanya pantai yang bisa menjadi tempat yang trend untuk kita datangi. Tetapi juga banyaknya restoran, cafe dan coffee shop yang beraneka ragam, modern dan tentunya kekinian. Motel Mexicola ini merupakan salah satu tempat yang instagramable untuk dikunjungi baik pada siang atau malam hari. Kebetulan siang hari menjelang sore aku berkesempatan mengunjungi tempat makan yang berwarna ini. Jalan menuju Motel Mexicola cukup kecil, dan tidak tersedia tempat parkir kendaraan di depan restoran ini. Sedikit info, kita akan diarahkan petugas setempat untuk memarkir kendaraan di dekat pantai dan berjalan kaki sekitar 5 menit ke Motel Mexicola. Dari luar tempa

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris:  Klik Disini Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi

The Chinese Indian Appetite

Bahasa l English Kisah unik kali ini ketika aku berkunjung ke sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan. Golden Joy ini merupakan sebuah restoran keluarga dengan konsep Chinese Indian. Well, tidak disangka sang pemilik dari restoran ini ternyata berasal dari India namun keturunan Tiongkok. Terlihat wajah Asia oriental namun bisa berbahasa India dengan lancar. Interior restoran dengan oriental dan sentuhan warna merah atau gold yang identik dengan budaya Chinese. Kapasitas restoran cukup besar dari ruang indoor dengan meja bundar, area outdoor dan 2 ruang VIP. Tentunya ini restoran yang rekomendasi sekali untuk merayakan acara. Sesuai konsep, Golden Joy menawarkan aneka hidangan Chinese yang sebenarnya cukup familiar. Namun jika diperhatikan banyak hidangan yang menggunakan rempah dan bumbu khas India. Salah satu menu highlight seperti Manchurian Gobi. Jadi ini merupakan hidangan vegetarian ala India. Menggunakan kembang kol yang dimasak dengan rempah dan bumbu seperti bawang, jahe, k