Langsung ke konten utama

X Wagyu, Kemang, South Jakarta

Bahasa l English

From the name it is easy to guess that this restaurant is specializing in wagyu meat. In fact, X Wagyu serves a variety of wagyu meat preparations to various of dishes from steaks, satay, burger and many others. Built in modern and rustic cafe dining is pretty comfortable for hang out with some mates. Consisting two space area between the smoking and non-smoking bordered by glass wall. Before coming here, of course i used Chope to make an efficient reservation.

The easy reservation feature with a practical application makes me not have to worry every time I want to visit a restaurant. Especially booking at X Wagyu via Chope, you can get a Happy Hour discount of 35%, you know. From Monday to Friday at certain hours, discounts will be applied when you visit there.

Before talking about steaks, a little afternoon snack will be fun like Fried Tempe. This is not ordinary fried tempeh, at first glance it looks like fried tempeh in general, but as long as you know it is fried using fat from Wagyu. In addition to crispy, fragrant aroma, fried tempeh also has a more savory flavor than usual.

The compulsory menu here is of course Wagyu steak like Prime Chuck Roll Steak X Wagyu. The main menu is served on a wooden plate, along with salads, some western and Japanese sauces. According to expectations, meat has a beautiful red color layer, smoky aroma, and indeed we must admit that the meat in X Wagyu is good quality. The tender and juicy texture is the main standard at X Wagyu.

There is also fried rice using Wagyu meat. Fried rice is certainly a favorite dish of Indonesians with a familiar taste. What distinguishes it is the incredible Wagyu meat that adds sensation when enjoying fried rice. The price offered by X Wagyu ranges from Rp. 70,000 - Rp. 250,000, with quality Wagyu meat, we think this is an interesting deal. Basically it's not easy to process good quality Wagyu meat. Apart from the ingredients, of course the technique of processing meat must be perfect.

Don't forget, you will get 100-200 Chope-Dollars for each reservation. Collect your Chope-Dollars and exchange for restaurant vouchers and attractive discount vouchers from Zalora, Recharge and Hard Rock Café.

X Wagyu,
Jl. Kemang Raya No.34B, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Tel: +6221 2271 5731

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motel Mexicola, Seminyak, Bali

Bahasa l Inggris Panas yang begitu terik tentu sangat familiar sekali di pulau Dewata. Bali merupakan salah satu destinasi liburan baik bagi turis lokal maupun asing dari zaman dulu hingga sekarang yang masih menjadi primadona wisata di Indonesia. Buat kamu yang berkesempatan mengunjungi Bali, tentunya sekarang ini tidak hanya pantai yang bisa menjadi tempat yang trend untuk kita datangi. Tetapi juga banyaknya restoran, cafe dan coffee shop yang beraneka ragam, modern dan tentunya kekinian. Motel Mexicola ini merupakan salah satu tempat yang instagramable untuk dikunjungi baik pada siang atau malam hari. Kebetulan siang hari menjelang sore aku berkesempatan mengunjungi tempat makan yang berwarna ini. Jalan menuju Motel Mexicola cukup kecil, dan tidak tersedia tempat parkir kendaraan di depan restoran ini. Sedikit info, kita akan diarahkan petugas setempat untuk memarkir kendaraan di dekat pantai dan berjalan kaki sekitar 5 menit ke Motel Mexicola. Dari luar tempa

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris:  Klik Disini Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi

The Chinese Indian Appetite

Bahasa l English Kisah unik kali ini ketika aku berkunjung ke sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan. Golden Joy ini merupakan sebuah restoran keluarga dengan konsep Chinese Indian. Well, tidak disangka sang pemilik dari restoran ini ternyata berasal dari India namun keturunan Tiongkok. Terlihat wajah Asia oriental namun bisa berbahasa India dengan lancar. Interior restoran dengan oriental dan sentuhan warna merah atau gold yang identik dengan budaya Chinese. Kapasitas restoran cukup besar dari ruang indoor dengan meja bundar, area outdoor dan 2 ruang VIP. Tentunya ini restoran yang rekomendasi sekali untuk merayakan acara. Sesuai konsep, Golden Joy menawarkan aneka hidangan Chinese yang sebenarnya cukup familiar. Namun jika diperhatikan banyak hidangan yang menggunakan rempah dan bumbu khas India. Salah satu menu highlight seperti Manchurian Gobi. Jadi ini merupakan hidangan vegetarian ala India. Menggunakan kembang kol yang dimasak dengan rempah dan bumbu seperti bawang, jahe, k