Langsung ke konten utama

Bunk Lobby Lounge, Pullman Hotel, Jakarta Barat

Tersedia dalam Bahasa Inggris: http://www.foodioz.com/2016/11/bunk-lobby-lounge-pullman-central-park.html

Bulan kemarin, saya kebetulan diundang ke salah satu event di Pullman, Central Park Mall. Event tersebut adalah Rum Cocktail Tasting. Tentunya saya sangat semangat join di acara ini.

Pic by: Bunk Lobby


Sebenarnya, ini bukan pertama kali saya mengunjungi Bunk Lobby Lounge, seperti yang saya lihat, lounge ini memiliki interior yang sangat menarik dengan beberapa furnitur yang artistik dan warna warni melengkapi lounge ini. Terdapat juga lantai dua dimana kita bisa menikmati pemandangan ke bawah dengan suasana yang berbeda.


Di event ini, Bunk Lobby akan memperkenalkan varian cocktail baru yang diusung oleh perangkat dari Australia, Uber Bar Tool. Serta akan didemonstrasikan oleh salah satu mixologist berbakat, Kiki Moka. Seperti yang saya dengar, beliau sudah menekuni dunia bartender sejak lama, ia pun sudah berkelana ke manca negara menambah wawasan mengenai berbagai bahan cocktail dan tentu mengasah kemampuannya.

Pic by: Bunk Lobby

Tanpa menghabiskan waktu lama, saya sangat semangat untuk mencoba semua vairan cocktail baru yang ditawarkan. Minuman pertama yaitu Tradesvic Maitai. Cocktail ini mengandung Dark rum, campari, nanas dan lime. Saya rasa ini sangat segar sekali, rasa buah begitu pekat dan berpadu baik dengan rum tersebut.


Minuman lainnya yang menarik adalah Jack Qri. Cocktail ini dibuat dari campuran Plantation Tri Star, Apricot Liquer, Nangka dan lime. Pada dasarnya semua cocktail yang dihadirkan di event ini menggunakan bahan dasar Plantation Rum yang merupakan salah satu rum terbaik untuk membuat cocktail. Sama seperti Maitai, Jack Qri juga memiliki aroma yang segar tetapi hanya rum nya tidak terlalu kuat, dan yang penting, saya bisa mencium wangi buah nangka yang unik di cocktail.


Cocktail terakhir yang saya coba adalah Soursop Colada. Saay rasa ini benar-benar unik, setalah tadi menggunakan buah nangka, makan ini menggunakan sirsak. Hanya saja saya merasakan ini sedikit pahit dibanding dua cocktail sebelumnya. Selain itu kita juga disediakan beberapa jenis makan kecil dan salah satu favorit saya adalah scallopnya.


Benar benar enak, dan tekstur yang lembut. Terus terang saya makan beberapa buah. Selain itu juga ada lumpia ala Vietnam dengan isi sayuran, baso sapi dan risotto. Hal yang menyenangkan, kita boleh menambah sesuka kita.

Keseluruhan, saya harus mengatakan saya benar-benar menikmati waktu disini. Suasana yang sempurna, sofa yang nyaman dan cocktail yang menarik. Saya yakin kamu tidak akan meninggalkan tempat ini dengan segera. Bunk Lobby Lounge tentu memberikan pelayanan yang baik untuk memenuhi kebutuhan customer.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris: Klik Disini

Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi dengan pengalaman …

5 Kuliner Macau Wajib Dicoba, Macau

Tersedia dalam bahasa Inggris: Klik Disini

Mengunjungi kota Macau merupakan salah satu aktifitas favorit yang sering dilakukan ketika orang-orrang berlibur ke Hong Kong. Kota ini terkenal dengan artsitektur klasik bergaya Portugis memberikan kesan yang menarik dan menjadi destinasi foto yang ramai sekali. Selain itu kota ini juga dipenuhi dengan kasino dan hotel yang besar dan gemerlap. Tentu saja akan sayang dilewatkan wisata kuliner dengan aneka macam makanan khas Macau yang otentik. Berikut 5 jenis makanan yang patut kamu coba jika berkunjung kesini. Sedikit cita rasa yang berbeda bisa menjadi referensi travel kamu selama disini.
1. Yee Shun Milk Company Sebenarnya kita bisa menemukan kuliner ini di Hong Kong, namun tidak kalah, Yee Shun Milk Company ini juga menjadi bintang di kota Macau. Spesialis dengan puding susu yang klasik. Sedikit berbeda dengan yang kucoba di salah satu restoran Hong Kong, dimana teksturnya lebih cair, sedangkan disini memiliki tekstur yang lebih padat dan tid…

No.11, Sopo Del Building, Jakarta

Bahasa l Inggris

Menikmati malam sebuah bar menjadi pilihan yang diminati Jakarta society di kala melepas lelah setelah bekerja seharian dan menikmati waktu bersama teman-teman atau kerabat. Kali ini aku berkesempatan mengunjungi sebuah bar unik dan menawarkan konsep Jepan yang sangat menarik. No.11 yang terletak di area Kuningan menjadi pilihan tempat hang out baru yang patut kamu kunjungi. Dengan konsep hidden bar yang benar-benar tersembunyi, bahkan kamu akan memerlukan sedikit usaha untuk menemukan pintu masuk ke bar ini. Disini aku tidak akan menjelaskan bagaimana akses ke No.11, sesuai dengan namanya hidden bar maka akan jadi pengalaman yang menarik untuk kamu mencari No.11. Tipsnya bisa kamu temukan di Instagram No.11 terutama di story. Sesuai tema, maka kita akan menemukan aneka hidangan Jepan yang disajikan dengan presentasi modern & menarik. Sebagai menu appetiser, salad Jepang seperti Daikon Salad dan Wakame Salad akan menjadi pilihan yang tepat. Dengan bahan segar dan ele…