Langsung ke konten utama

Flow Jakarta, Bar Takeover w/ Jing Heng, Jakarta Pusat

Tersedia dalam bahasa Inggris: Klik Disini

Kunjungan kedua kalinya ke salah satu restaurant & bar yang saat ini cukup happening di Jakarta. Flow kali mengadakan bar takeover bersama dengan salah satu mixologist yang berasal dari Singapura. Jing Heng merupakan Worldclass Bartender dari Tess Bar & Kitchen Singapore. Ini adalah kunjungan kedua baginya di Flow Jakarta.
Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya, Flow dengan interior yang elegan, dominan berwarna gelap, dilengkapi dengan ornamen abstrak yang cantik menghiasi restoran. Jing Heng kali ini menawarkan 3 macam minuman dengan kreasi yang unik. Pada pukul 7.00 malam, masih tampak cukup sepi, sesuai dengan konsep nightlife, Flow biasanya akan ramai sekali pada jam 9.00 malam ke atas.
Event malam ini juga akan ditemani dengan musik yang hype dengan panduan DJ profesional. 3 minuman yang akan disajikan dimulai dari yang dengan kandungan alkohol paling rendah yaitu Queen Of Club, dengan bahan Johnie Walker Black Label, fresh mangosteen, mascarpone cheese, orange & lemon juice, syrup, dilengkapi dengan garnish bunga yang cantik. Warna yang cerah dan aroma yang harum serta segar sangat menggoda sekali. Rasa creamy dan alkohol menyatu menjadi cita rasa yang kaya dan enak.
Minuman selanjutya yang dihidangkan yaitu Milo Peng, dari namanya tentu kamu tahu salah satu bahan yang digunakan yaitu susu Milo yang dipadu dengan Singleton Glen Ord 12 tahun, giffard vailla syrup yang disajikan di dalam plastik seperti minuman klasik yang sederhana. Rasa milo yang pekat menyatu dengan alkohol yang memberikan sensasi yang unik.
Setelah itu dilanjutkan dengan minuman yang cukup keras yaitu Guatemalan Old Fashioned, dengan kandungan Ron Zacapa 23 Solera, la chilla PX sherry, homemade chocolate bitters dan garnish cacao nibs. Rasa yang kuat, kompleks namun dengan aroma yang harum. Suasana semakin meriah menjelang larut malam, musik yang hype memenuhi keseluruhan restoran.
Semua orang tampak antusias dan bahkan semangat menggerakan tubuh mengikuti alunan musik. Flow tentu akan menjadi tempat yang rekomendasi jika inign mengahabiskan malam yang menyenangkan bersama dengan teman-teman. Suasana yang trendi dengan pilihan menu yang variatif tentu didukung oleh pelayanan yang ramah dan eksklusif.

Flow Jakarta,
Menara BTPN - Retail Tower Lt. 2, CBD Mega Kuningan Lot 5.5-5.6 Unit 02A, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, RT.5/RW.2, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Tel: +62 877 7171 1675

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motel Mexicola, Seminyak, Bali

Bahasa l Inggris Panas yang begitu terik tentu sangat familiar sekali di pulau Dewata. Bali merupakan salah satu destinasi liburan baik bagi turis lokal maupun asing dari zaman dulu hingga sekarang yang masih menjadi primadona wisata di Indonesia. Buat kamu yang berkesempatan mengunjungi Bali, tentunya sekarang ini tidak hanya pantai yang bisa menjadi tempat yang trend untuk kita datangi. Tetapi juga banyaknya restoran, cafe dan coffee shop yang beraneka ragam, modern dan tentunya kekinian. Motel Mexicola ini merupakan salah satu tempat yang instagramable untuk dikunjungi baik pada siang atau malam hari. Kebetulan siang hari menjelang sore aku berkesempatan mengunjungi tempat makan yang berwarna ini. Jalan menuju Motel Mexicola cukup kecil, dan tidak tersedia tempat parkir kendaraan di depan restoran ini. Sedikit info, kita akan diarahkan petugas setempat untuk memarkir kendaraan di dekat pantai dan berjalan kaki sekitar 5 menit ke Motel Mexicola. Dari luar tempa

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris:  Klik Disini Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi

The Chinese Indian Appetite

Bahasa l English Kisah unik kali ini ketika aku berkunjung ke sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan. Golden Joy ini merupakan sebuah restoran keluarga dengan konsep Chinese Indian. Well, tidak disangka sang pemilik dari restoran ini ternyata berasal dari India namun keturunan Tiongkok. Terlihat wajah Asia oriental namun bisa berbahasa India dengan lancar. Interior restoran dengan oriental dan sentuhan warna merah atau gold yang identik dengan budaya Chinese. Kapasitas restoran cukup besar dari ruang indoor dengan meja bundar, area outdoor dan 2 ruang VIP. Tentunya ini restoran yang rekomendasi sekali untuk merayakan acara. Sesuai konsep, Golden Joy menawarkan aneka hidangan Chinese yang sebenarnya cukup familiar. Namun jika diperhatikan banyak hidangan yang menggunakan rempah dan bumbu khas India. Salah satu menu highlight seperti Manchurian Gobi. Jadi ini merupakan hidangan vegetarian ala India. Menggunakan kembang kol yang dimasak dengan rempah dan bumbu seperti bawang, jahe, k