Langsung ke konten utama

Gran Meliá Jakarta

Bahasa l English

Hotel ini tentu sudah ngga asing dong buat kalian di Jakarta. Hotel bintang 5 dengan standar internasional yang memang menawarkan sensasi menginap yang mewah. Di artikel ini aku mau memberikan informasi mengenai restoran-restoran menarik yang ada di hotel ini. Tidak hanya satu restoran melainkan ada 3 restoran yang akan aku jelaskan disini dan bahkan ada info promosi yang bisa kalian dapatkan untuk berkunjung kesini. Jangan lupa install Chope terlebih dahulu, aplikasi booking online yang mudah dan cepat. Kalian bisa dapatin promo diskon Happy Hour di restoran-restoran hotel ini. Berikut restorannya:

Restoran all day dining di hotel ini dengan kapasitas seating yang sangat besar. Setiap harinya menyuguhkan aneka hidangan internasional dan live cooking open kitchen ang profesional. Setiap hidangan disini tentu menggunakan bahan-bahan berkualitas sesuai dengan standar hotel bintang 5. Promonya sebagai berikut:
- Diskon 50% menggunakan kode CGHHJKT untuk buffet (food bill)
- Diskon 20% menggunakan kode CCV20GV untuk makanan dan minuman
- Diskon 20% Senin-Minggu jam 10.30am-1.00pm, 3.00-7.30pm
- Diskon 50% Senin-Minggu jam 8.30-10.00am, 1.30-2.30pm, dan 8.00-10.30pm

Dipimpin oleh chef Jepang, Tomoaki Ito, restoran ini tentu siap memanjakan Jakarta community dengan aneka hidangan Jepang otentik dan kualitas premium. Arsitektur khas Jepang terlihat di keseluruhan restoran ini dan taman yang indah terlihat dari arah jendela restoran. Selain aneka hidangan Jepang disini kalian juga bisa menikmati sake untuk menambah sensasi yang menyenangkan. Promonya sebagai berikut:
- Diskon 20% Senin-Jumat jam 12.00-1.45pm
- Buy1-Get1 Sabtu-Minggu jam 12.00-3.00pm

Restoran dengan spesialis hidangan Kanton dan Sichuan selalu memberikan pengalaman yang berkesan di setiap kunjunganku. Aneka hidangan Chinese kontemporer namun dengan cita rasa otentik yang spesial. Ditambah dengan nuansa restoran yang penuh dengan ornamen khas Chinese sehingga memberikan kesan yang elegan. Promo yang bisa didapatkan disini seperti berikut:
- Diskon 20% Senin-Jumat jam 12.00-10.30pm
- Buy1-Get1 Sabtu-Minggu jam 12.00-3.00pm
Nah buat kalian yang kesini, jangan lupa install dan booking dari aplikasi Chope dulu ya. Selain booking menjadi lebih mudah, dapatin diskon di setiap restoran, kalian juga akan mendapatkan poin Chope dollars yang nantinya dikumpulkan dan bisa ditukarkan dengan segudang voucher bahkan airmiles penerbangan. Selain itu semakin seringnya menggunakan Chope, level kalian akan semakin meningkat sehingga bisa mengumpulkan Chope Dollar semakin cepat! Menarik kan?! Yuk cek Chope sekarang.

Gran Meliá,
Jl. Hr. Rasuna Said Kav.10, No.0, Kuningan Timur, Jakarta Selatan
Tel: +6221 5268 080

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motel Mexicola, Seminyak, Bali

Bahasa l Inggris Panas yang begitu terik tentu sangat familiar sekali di pulau Dewata. Bali merupakan salah satu destinasi liburan baik bagi turis lokal maupun asing dari zaman dulu hingga sekarang yang masih menjadi primadona wisata di Indonesia. Buat kamu yang berkesempatan mengunjungi Bali, tentunya sekarang ini tidak hanya pantai yang bisa menjadi tempat yang trend untuk kita datangi. Tetapi juga banyaknya restoran, cafe dan coffee shop yang beraneka ragam, modern dan tentunya kekinian. Motel Mexicola ini merupakan salah satu tempat yang instagramable untuk dikunjungi baik pada siang atau malam hari. Kebetulan siang hari menjelang sore aku berkesempatan mengunjungi tempat makan yang berwarna ini. Jalan menuju Motel Mexicola cukup kecil, dan tidak tersedia tempat parkir kendaraan di depan restoran ini. Sedikit info, kita akan diarahkan petugas setempat untuk memarkir kendaraan di dekat pantai dan berjalan kaki sekitar 5 menit ke Motel Mexicola. Dari luar tempa

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris:  Klik Disini Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi

The Chinese Indian Appetite

Bahasa l English Kisah unik kali ini ketika aku berkunjung ke sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan. Golden Joy ini merupakan sebuah restoran keluarga dengan konsep Chinese Indian. Well, tidak disangka sang pemilik dari restoran ini ternyata berasal dari India namun keturunan Tiongkok. Terlihat wajah Asia oriental namun bisa berbahasa India dengan lancar. Interior restoran dengan oriental dan sentuhan warna merah atau gold yang identik dengan budaya Chinese. Kapasitas restoran cukup besar dari ruang indoor dengan meja bundar, area outdoor dan 2 ruang VIP. Tentunya ini restoran yang rekomendasi sekali untuk merayakan acara. Sesuai konsep, Golden Joy menawarkan aneka hidangan Chinese yang sebenarnya cukup familiar. Namun jika diperhatikan banyak hidangan yang menggunakan rempah dan bumbu khas India. Salah satu menu highlight seperti Manchurian Gobi. Jadi ini merupakan hidangan vegetarian ala India. Menggunakan kembang kol yang dimasak dengan rempah dan bumbu seperti bawang, jahe, k