Langsung ke konten utama

The Lounge, Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Bahasa l Inggris

Hal yang menyenangkan dilakukan ketika weekend telah tiba adalah mencari tempat hang out yang seru dan nyaman. Di tahun 2019 ini hadirnya Intercontinental Jakarta membawa angin segar bagi Jakarta community. Hotel chain internasional yang telah lama berkiprah di dunia dengan konsep luxury hotel yang sangat elegan.

Semua itu tercermin jelas di hotel ini di kawasan Pondok Indah. Dengan sentuhan warna pastel memberikan nuansa yang elegan, dipadu dengan ornament artistic di beberapa sudut menambah atmosfer yang cerah. Lampu-lampu kristal bergantungan sungguh menampilkan kemewahan hotel ini. The Lounge terletak persis di area lobi dimana open-area sehingga tampak sangat luas.

Di akhir pekan, aku berkunjung kesini untuk menikmati afternoon tea yang saat ini telah menjadi aktifitas yang diminati Jakarta community. Menghabiskan akhir pekan yang santai sambil menikmati aneka hidangan canape dan the atau kopi premium sungguh menyenangkan. Pada dasarnya afternoon tea tidak menjadi hal yang begitu menarik bagiku ketika membicarakan banyaknya hidangan manis seperti cake atau pastry lainnya, tetapi aku adalah orang yang suka dengan sosialis dimana bisa bertemu dengan teman-teman dan saling membicarakan hal-hal yang menarik.

Menemukan sebuah tempat dimana aku bisa santai dan terasa nyaman tentu sangat penting. Dengan konsep yang elegan, aku merasakan hal itu di The Lounge. Sofa yang nyaman, aneka hidangan seperti dim sum, sate, bahkan salmon wellington. Untuk sebuah afternoon tea, ini hal yang sangat berbeda disbanding biasanya. Tamu akan dipersilahkan mengambil setiap hidangan sepuasnya. Setelah hidangan asin, tentu ada pula hidangan manis sepeti aneka kue yang tertata cantik di beberapa rak yang cukup tinggi. Dan tidak lupa temukan di area sudut, terdengar suara mixer yang sedang mengola ice cream menggunakan teknik  senyawa nitrogen yang menghasilkan reaksi dingin.

Sambil menikmati aneka hidangan ini, kalian bisa sambil mencicipi teh premium dari TWG dan kopi local blend yang menawarkan cita rasa kopi Indonesia. Yang begitu menarik perhatian adalah teko yang digunakan untuk the sungguh mempesona dan menampilkan sisi kemewahan. Terdengar cukup berlebihan apalagi membicarakan soal hotel mewah yang biasanya sering menawarkan paket yang menguras kocek. Tapi jangan khawatir, harga yang ditawarkan untuk afternoon tea di The Lounge, Intercontinental Jakarta hanya Rp 188.000 ++, bahkan all you can eat, sungguh menakjubkan untuk sebuah penawaran di hotel sekelas Intercontinental.

The Lounge,
Intercontinental Jakarta, Jl. Metro Pondok Indah, Kav.IV, Jakarta
Tel: +6221 3950 7355 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris: Klik Disini

Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi dengan pengalaman …

5 Kuliner Macau Wajib Dicoba, Macau

Tersedia dalam bahasa Inggris: Klik Disini

Mengunjungi kota Macau merupakan salah satu aktifitas favorit yang sering dilakukan ketika orang-orrang berlibur ke Hong Kong. Kota ini terkenal dengan artsitektur klasik bergaya Portugis memberikan kesan yang menarik dan menjadi destinasi foto yang ramai sekali. Selain itu kota ini juga dipenuhi dengan kasino dan hotel yang besar dan gemerlap. Tentu saja akan sayang dilewatkan wisata kuliner dengan aneka macam makanan khas Macau yang otentik. Berikut 5 jenis makanan yang patut kamu coba jika berkunjung kesini. Sedikit cita rasa yang berbeda bisa menjadi referensi travel kamu selama disini.
1. Yee Shun Milk Company Sebenarnya kita bisa menemukan kuliner ini di Hong Kong, namun tidak kalah, Yee Shun Milk Company ini juga menjadi bintang di kota Macau. Spesialis dengan puding susu yang klasik. Sedikit berbeda dengan yang kucoba di salah satu restoran Hong Kong, dimana teksturnya lebih cair, sedangkan disini memiliki tekstur yang lebih padat dan tid…

No.11, Sopo Del Building, Jakarta

Bahasa l Inggris

Menikmati malam sebuah bar menjadi pilihan yang diminati Jakarta society di kala melepas lelah setelah bekerja seharian dan menikmati waktu bersama teman-teman atau kerabat. Kali ini aku berkesempatan mengunjungi sebuah bar unik dan menawarkan konsep Jepan yang sangat menarik. No.11 yang terletak di area Kuningan menjadi pilihan tempat hang out baru yang patut kamu kunjungi. Dengan konsep hidden bar yang benar-benar tersembunyi, bahkan kamu akan memerlukan sedikit usaha untuk menemukan pintu masuk ke bar ini. Disini aku tidak akan menjelaskan bagaimana akses ke No.11, sesuai dengan namanya hidden bar maka akan jadi pengalaman yang menarik untuk kamu mencari No.11. Tipsnya bisa kamu temukan di Instagram No.11 terutama di story. Sesuai tema, maka kita akan menemukan aneka hidangan Jepan yang disajikan dengan presentasi modern & menarik. Sebagai menu appetiser, salad Jepang seperti Daikon Salad dan Wakame Salad akan menjadi pilihan yang tepat. Dengan bahan segar dan ele…