Langsung ke konten utama

Black Sheep, Kemang, Jakarta Selatan

Bahasa l Inggris

Siapa yang tidak tahu sih kalau Kemang merupakan salah satu destinasi di Jakarta yang trendy. Terutama kita bisa menemukan segudang restoran khas Western dengan konsep elegan dan menawarkan sensasi makanan otentik seperti restoran Italia ini yaitu Black Sheep. Restoran dengan konsep bar ini berdiri sejak setahun lalu menawarkan aneka hidangan Italia dan internasional yang menarik. Selain itu tersedia pula area sport bar yang akan memberikan pengalaman yang berbeda.
Chef Michelle Cuozzo, yang berasal dari Italia Selatan, di sebuah kota bernama Sala Consilina merupakan orang yang mengelola Black Sheep. Dengan pengalamannya yang panjang dan skill yang tidak perlu diragukan, Chef Michelle siap menyajikan hidangan Italia yang mengesankan setiap harinya di Black Sheep. Sebelum kesini, seperti biasa aku melakukan reservasi terlebih dahulu menggunakan Chope. Dengan reservasi ini aku bisa mendapatkan dikson 35% setiap hari baik di pagi hari mulai jam 7.00am dan 3.00pm, sungguh menyenangkan. Beberapa menu yang aku coba kali ini sebagai berikut:
1. Carpaccio Di Manzo
Hidangan appetizer ini dari olahan daging sapi mentah yang diiris tipis dipadu dengan salad, parmesan cheese, olive oil dan lemon. Daging sapi yang segar terasa lezat ketika dinikmati bersamaan dengan elemen lainnya.
2. Bucatini All' Amatriciana
Tidak lengkap ke restoran Italia tanpa mencicipi pasta. Homemade bucatini pasta ini dikombinasi dengan saus tomato, bacon, onion, pecorino dan romano cheese. Warna merah pekat menyelimuti pasta dengan rasa yang gurih dan tentunya pasta yang al dente.
3. Pancetta Di Maiale Confit
Ini olahan pork belly dengan tumis sayuran, mashed potato dan mustard. Terlihat seperti hidangan klasik, daging babi dengan tekstur empuk dan garing pada bagian kulit. Selain rasa yang amat gurih dipadu dengan mashed potato sehingga seimbang.
4. Tiramisu
Ini menjadi dessert favorit di restoran Italia. dessert klasik dengan olahan mascarpone cheese dan cita rasa kopi yang pekat tentu menawarkan sensasi yang menyenangkan. Selain itu tidak terlalu manis, cocok sekali di lidah.
Untuk harganya berkisar dari Rp 100.000 - 400.000, harga yang cukup tinggi ya apalagi buat kamu yang sedang berhemat. Tapi tidak perlu khawatir tentunya, kamu bisa menggunakan Chope untuk reservasi dan bisa langsung mendapatkan diskon 35% ketika berkunjung ke Black Sheep, kumpukan poin Chope Dollar dan bisa digunakan untuk ke restoran berikutnya serta banyak promosi lainnya. Yuk install sekarang.

Black Sheep,
Jl. Kemang Raya No.2, Bangka, Kemang, Jakarta Selatan,
Tel: +6221 7179 1239

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris: Klik Disini

Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi dengan pengalaman …

No.11, Sopo Del Building, Jakarta

Bahasa l Inggris

Menikmati malam sebuah bar menjadi pilihan yang diminati Jakarta society di kala melepas lelah setelah bekerja seharian dan menikmati waktu bersama teman-teman atau kerabat. Kali ini aku berkesempatan mengunjungi sebuah bar unik dan menawarkan konsep Jepan yang sangat menarik. No.11 yang terletak di area Kuningan menjadi pilihan tempat hang out baru yang patut kamu kunjungi. Dengan konsep hidden bar yang benar-benar tersembunyi, bahkan kamu akan memerlukan sedikit usaha untuk menemukan pintu masuk ke bar ini. Disini aku tidak akan menjelaskan bagaimana akses ke No.11, sesuai dengan namanya hidden bar maka akan jadi pengalaman yang menarik untuk kamu mencari No.11. Tipsnya bisa kamu temukan di Instagram No.11 terutama di story. Sesuai tema, maka kita akan menemukan aneka hidangan Jepan yang disajikan dengan presentasi modern & menarik. Sebagai menu appetiser, salad Jepang seperti Daikon Salad dan Wakame Salad akan menjadi pilihan yang tepat. Dengan bahan segar dan ele…

Cork & Screw Country Club, Senayan, Jakarta Selatan

Bahasa l Inggris

Di kuartal terakhir tahun 2018 ini, Union Group kembali menghadirkan salah satu flagship restoran-nya, Cork & Screw Country Club. Sedikit berbeda dengan Cork & Screw yang telah ada sebelumnya di Plaza Indonesia & Pacific Place. Sesuai namanya, disini merupakan tempat untuk pengunjung bisa berkumpul, bersantai dan sedikit berolahraga. Memasuki tempat ini, pengunjung akan disambut dengan suasana restoran yang semi outdoor, dilengkapi dengan bar yang cantik, area yang luas, tersedia area dining dengan meja makan baik di bagian indoor maupun outdoor. Lalu terdapat pula area sofa yang cocok sekali untuk waktu bersantai. Hanya saja masalah banyaknya lalat di sekitar restoran menjadi hal yang patut diperhatikan oleh Cork & Screw.
Di area belakang restoran, pengunjung akan dibawa menuju ke Bali. Di sini ada kolam yang bisa digunakan untuk berenang atau biasanya sebagai tempat pool party serta sun bed untuk bersantai di depannya. Suasana yang selama ini seringkali…