Langsung ke konten utama

Chocolate Ville, Bangkok, Thailand

Tersedia dalam bahasa Inggris: Klik Disini

Kesekian kalinya aku mengunjungi Thailand dan Bangkok merupakan salah satu kota favoritku selama travel. Kota dengan kuliner jalanan yang beragam, tempat berbelanja yang gila dan hiburan malam yang seru selalu bisa didapatkan disini. Dalam perjalanan 4 malam kali ini, aku hanya mengunjungi Bangkok yang merupakan ibukota Thailand.
Dalam kesempatan ini aku mengunjungi destinasi wisata yang saat ini cukup populer bagi turis lokal maupun asing. Chocolate Ville ini letaknya cukup jauh dari pusat kota, saranku sebaiknya memilih taxi untuk pergi kesana dikarenakan jika menggunakan transportasi seperti MRT atau BTS akan membutuhkan waktu yang lama dan tidak ada akses langsung kesana.
Perjalananku dari daerah Sathorn sekitar 1 jam lebih melalui jalur tol. Begitu tiba disana, terlihat di depan penuh dengan display pinguin yang lucu dan rumah-rumah bergaya western yang berwarna serta kincir angin yang memberikan sentuhan yang cantik.
Tidak heran, sangat banyak turis yang antusias mengunjungi tempat ini. Dengan pemandangan yang menarik serasa di negeri Eropa, dengan danau yang cukup luas, lalu bangunan rumah yang warna warni dan spot foto yang sangat banyak sekali.
Kebetulan kunjunganku kali ini dengan cuaca yang agak mendung, namun ketika tiba sore menjelang malam, sunset yang muncul memberikan suasana yang sangat indah. Dengan cahaya yang terang sehingga menampilkan panorama Chocolate Ville yang cantik sekali.
Tidak begitu banyak aktifitas yang bisa dilakukan selain berfoto ria disini dikarenakan memang tidak ada wahana permainan atau hiburan yang tersedia. Selain berfoto, kita bisa menikmati cemilan sore atau makan malam di restoran yang disediakan dengan area yang sangat luas. Sebagai informasi hanya ada satu restoran dengan menu yang sama disini.
Menu yang ditawarkan lebih cenderung makanan western seperti pasta, burger, salad, steak dan pizza. Tapi juga tersedia beberapa makanan Asia seperti nasi goreng. Lalu mereka juga menjual minuman alkohol seperti bir dan kebetulan ada promosi buy one get one.
Aku mendapat tempat duduk di area dekat sungai dimana sempurna sekali bisa menikmati hidangan sambil menikmati pemadangan danau dengan bebek dan angsa yang sedang berenang. Ketika menjelang malam, cuaca juga semakin sejuk sehingga tidak panas sepeti pada sore hari.
Saranku untuk menempati tempat duduk sebelum jam makan malam, dimana sangat banyak turis berdatangan ketika jam makan malam dan bisa terihat cukup penuh di seluruh area restoran. Untuk rasa makanan yang disajikan menurutku biasa saja, aku mencoba salmon pastanya yang sangat pedas dan tidak ada rasa yang cukup spesial.
Salad mangga namun dengan sayur yang banyak dan potongan mangga yang sedikit. Harga yang ditawarkan cukup standar jika dinilai dari segi konsep yang disajikan ke pengunjung, dengan suasana dan pemandangan yang indah dan nyaman, namun jika dinilai dari rasa maka menurutku biasa saja.

Chocolate Ville,
351, Khan Na Yao, Khet Khan Na Yao,
Krung Thep Maha Nakhon 10230, Thailand
Tel: +6683 077 3738


Komentar

  1. PERMISI,,,MOHON MAAF,WAJIB LAPOR YANG PUNYA GROUP UNTUK POSTING DI GROUP ANDA CUMA MAU BERBAGI CERITA KISAH NYATA ,,,assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarookaatuh...
    Saya pendatang baru di grup ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada eyang sukarwo karna berkat bantuan Nombor togel 4D yang eyang sukarwo berikan ternyata benar-benar TEMBUS 100% 4D dan alhamdulillah saya menang angka sebanyak Rp 500 juta Dalam 5 putaran dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karna saya pasang angka eyang sukarwo dari 5 bandar di TAIWAN,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan eyang sukarwo,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang eyang sukarwo berikan ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur eyang sukarwo sudah berapa banyak peramal/dukun di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan eyang sukarwo kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya, alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung karna sudah 7 tahun jadi TKW TAIWAN tidak perna pulang ke indonesia, ini karna bantuan eyang sukarwo saya akan pulang ketemu semua keluarga saya itu semua berkat bantuan saya ingatkan kepada teman2 Tki dan Tkw tidak ada dukun yg bisa menangdingi kesaktian eyang sukarwo,"INGAT" didunia ini tidak ada yg tidak mungkin selama lafadz "kun fa ya kun" selalu dalam genggaman Allah, maka cukuplah dengan berkata "JADILAH MAKA TERJADILAH"
    SYARATNYA : ANDA HARUS SERIUS.
    silahkan anda hubungi-eyang sukarwo
    di nomor :-082-393-755-227 :saya sudah buktikan dalam 5X putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewa dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma eyang sukarwo-yang menjamin Jackpot 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang,
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RITUAL ,,,,,,
    2D.3D.4D.5D.6D
    angka GHOIB:SINGAPURA
    angka GHOIB:HONGKONG
    angka GHOIB:MALAYSIA
    angka GHOIB:LAOS
    angka GHOIB:SIDNEY
    angka GHOIB:CAMBODIA
    angka GHOIB:CHINA
    angka GHOIB:KOREA
    angka GHOIB:ARAB SAUDI
    angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM
    angka GHOIB:TAIWAN
    angka GHOIB:THAILAND

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motel Mexicola, Seminyak, Bali

Bahasa l Inggris Panas yang begitu terik tentu sangat familiar sekali di pulau Dewata. Bali merupakan salah satu destinasi liburan baik bagi turis lokal maupun asing dari zaman dulu hingga sekarang yang masih menjadi primadona wisata di Indonesia. Buat kamu yang berkesempatan mengunjungi Bali, tentunya sekarang ini tidak hanya pantai yang bisa menjadi tempat yang trend untuk kita datangi. Tetapi juga banyaknya restoran, cafe dan coffee shop yang beraneka ragam, modern dan tentunya kekinian. Motel Mexicola ini merupakan salah satu tempat yang instagramable untuk dikunjungi baik pada siang atau malam hari. Kebetulan siang hari menjelang sore aku berkesempatan mengunjungi tempat makan yang berwarna ini. Jalan menuju Motel Mexicola cukup kecil, dan tidak tersedia tempat parkir kendaraan di depan restoran ini. Sedikit info, kita akan diarahkan petugas setempat untuk memarkir kendaraan di dekat pantai dan berjalan kaki sekitar 5 menit ke Motel Mexicola. Dari luar tempa

Portable Grill & Shabu, Gading Serpong, Tangerang Selatan

Tersedia dalam bahasa Inggris:  Klik Disini Portable merupakan salah satu spot untuk menikmati shabu-shabu khas Jepang dengan pilihan daging yang berkualitas. Di akhir pekan kemarin, aku kembali meng-explore area Gading Serpong yang saat ini terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep yang mengagumkan. Sesuai informasi yang aku dapat, Portable hadir disini dengan konsep yang menakjubkan  dengan bangunan yang cukup besar untuk sebuah restoran. Portable mudah untuk ditemukan menggunakan map dan selain itu juga terlihat jelas dari jalan raya dengan papan nama yang besar lengkap dengan lampu. Begitu memasuki restoran, aku cukup terkesima dengan area restoran yang luas lalu interior yang terlihat eksklusif. Lengkap dengan sofa-sofa empuk, lalu area bar yang cantik dan area outdoor dengan sentuhan tanaman hijau yang mempesona dan lampu-lampu yang terang menghiasi di malam hari.  Chef Chandra Yudasswara merupakan chef yang berperan di portable, tidak perlu diragukankan lagi

The Chinese Indian Appetite

Bahasa l English Kisah unik kali ini ketika aku berkunjung ke sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan. Golden Joy ini merupakan sebuah restoran keluarga dengan konsep Chinese Indian. Well, tidak disangka sang pemilik dari restoran ini ternyata berasal dari India namun keturunan Tiongkok. Terlihat wajah Asia oriental namun bisa berbahasa India dengan lancar. Interior restoran dengan oriental dan sentuhan warna merah atau gold yang identik dengan budaya Chinese. Kapasitas restoran cukup besar dari ruang indoor dengan meja bundar, area outdoor dan 2 ruang VIP. Tentunya ini restoran yang rekomendasi sekali untuk merayakan acara. Sesuai konsep, Golden Joy menawarkan aneka hidangan Chinese yang sebenarnya cukup familiar. Namun jika diperhatikan banyak hidangan yang menggunakan rempah dan bumbu khas India. Salah satu menu highlight seperti Manchurian Gobi. Jadi ini merupakan hidangan vegetarian ala India. Menggunakan kembang kol yang dimasak dengan rempah dan bumbu seperti bawang, jahe, k